Skip to content

Daihatsu Luxio Raih Dua Penghargaan

July 29, 2010

Daihatsu Luxio menyabet dua penghargaan Car and Tuning Guide Award (CTGA) 2010. Penghargaan ini  diberikan pada saat berlangsung Indonesia International Motor Show 2010.

“Kami merasa bangga dan semakin percaya diri terhadap Luxio dengan diakuinya sebagai yang terbaik di masing-masing segmen. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Daihatsu Luxio memang memiliki kelebihan dibandingkan mobil sekelasnya,” ujar Head Domestic Marketing Division, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny, Rabu  (28/7) di booth Daihatsu.

Di ajang Car & Tuning Guide Award 2010 kali ini, Daihatsu meraih penghargaan untuk MPV andalannya, Daihatsu Luxio, yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Features, Design & Value untuk kategori Spacious Minibus.  Sementara, Daihatsu Luxio Prestige yang baru saja diluncurkan, juga meraih penghargaan  Best Dress Up dalam kategori Best Minibus.

Ajang Car & Tuning Guide Award 2010 merupakan ajang pemilihan mobil-mobil terbaik yang sudah diuji oleh majalah Car & Tuning Guide. Tiap kategori yang ada dinilai berdasarkan data tes independen yang dilakukan selama satu tahun oleh Tim majalah Car & Tuning Guide.

Redaktur Bisnis Majalah Car & Tuning Guide, Risson Ramadhani mengatakan, “Dibandingkan kompetitornya, penambahan paket dress-up yang ada pada Daihatsu Luxio Prestige menghasilkan visual impact yang lebih sehingga berhasil meningkatkan citra Luxio itu sendiri.”

Sementara untuk Spacious Minibus, Risson berpendapat beda, “Selama satu tahun pengujian yang kami lakukan, Luxio melampaui ekspektasi kami dari segi akomodasinya yang besar dan luas. Jika membandingkan kontestan lain yang mengusung sistim body-on-frame serupa, Luxio tetap dominan dalam parameter ini.”

Lebih jauh, keberhasilan Daihatsu Luxio meraih gelar tertinggi dalam sebuah ajang penghargaan di tahun 2010 ini merupakan yang ketiga kalinya bagi model ini di Indonesia, setelah sebelumnya menerima gelar “Best Value “ dari majalah Top Gear  dan Excellent Result untuk Autobild Long Term test.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: