Skip to content

Yuk! Mudik Gratis Bareng Daihatsu Xenia

July 31, 2010

Menyambut ritual mudik Idul Fitri 1431 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program ‘Mudik Amal Xenia’ di Grand Indonesia, Jumat (30/7). Program ini merupakan serangkaian kegiatan yang terdiri dari program Amal Daihatsu, Pemecahan Rekor MURI dan Mudik Gratis Xenia.  Klik disini http://gustomobil.com

Dalam program yang dikemas secara berbeda kali ini, masyarakat diajak ikut aktif memasukkan ketupat hias ke dalam replika mobil Xenia yang dapat dijumpai di mal Grand Indonesia Shopping Town mulai 30 juli-1 Agustus, Summarecon Mal Serpong pada 6-8 Agustus, Mal Taman Anggrek pada 13-15 Agustus Supermal Karawaci pada 20-22 Agustus dan berakhir di La Piazza pada 27-29 Agustus 2010.

Ketupat hias yang dimasukkan dalam replika Xenia akan dihitung untuk memecahkan rekor MURI baru dalam kategori ‘Replika Mobil dari Rangkaian Ketupat Hias Terbanyak’.

Setiap ketupat yang masuk dinilai Rp10.000 setelah itu akan diakumulasikan sesuai jumlah ketupat yang berhasil dikumpulkan. Total nilai itulah yang nanti akan dikeluarkan Daihatsu untuk disumbangkan kepada panti asuhan Putra Utama di Jakarta, Al-Qatain di Cibitung, Yayasan Nurul Iman dan Yayasan Ihsanul Islahiya di Karawang.

Menurut Head Domestic Marketing Division ADM Elvina Afny, masyarakat juga dapat berpartisipasi melalui jalur on-line di fanpage Daihatsu Indonesia di jejaring sosial Facebook dengan mengklik http://www.facebook.com/daihatsuindonesia.

Caranya, tambah Elvina, dengan menjadi fans Daihatsu fanpage, mengisi formulir pendaftaran secara on-line kemudian mengundang sedikitnya 10 orang teman untuk ikut menjadi fanpage Daihatsu sekaligus mengikuti program amal ini. Dengan mengajak minimal 10 teman, berarti telah menyumbangkan Rp100.000. Oleh karena itu ada baiknya jika teman yang diajak juga ikut mencarikan minimal 10 teman lainnya.

Dengan mengikuti program amal ini, selain dapat membantu sesama juga akan mendapatkan kesempatan mengikuti program Mudik Gratis Xenia. Caranya dengan melakukan pendaftaran di sejumlah mal yang telah disebutkan di atas kemudian meng-upload foto saat beramal di Facebook dan men-tag ke Facebook Daihatsu Indonesia.

Sebanyak 50 keluarga pemenang akan dipilih oleh panitia berdasarkan foto terunik yang hasilnya akan diumumkan pada 29 Agustus mendatang. 50 keluarga pilihan ini berhak mendapatkan pinjaman kendaraan Daihatsu Xenia untuk keperluan mudik mereka .

Dalam program mudik 2010 ini, Daihatsu akan melibatkan 100 unit Xenia yang akan didistribusikan  untuk 50 keluarga pemenang yang terpilih lewat foto, 10 keluarga Klub AXIC pengguna Xenia dan 10 keluarga jurnalis pengguna Xenia serta 30 unit untuk customer pengguna Xenia yang melakukan servis berkala pada periode 15-27 Agustus 2010.

Selain dipinjamkan mobil Xenia, masing-masing keluarga akan dibekali uang saku Rp 1,5 juta  berikut asuransi jiwa dari ADM. Rencananya, peserta Mudik Gratis Xenia akan diberangkatkan dari Daihatsu Sunter pada 8 September 2010.  Asyik! mudik pakai Xenia.

From → Auto News

2 Comments
  1. fadli permalink

    pak cara ea ikut gmna ?

  2. Caranya, tambah Elvina, dengan menjadi fans Daihatsu fanpage, mengisi formulir pendaftaran secara on-line kemudian mengundang sedikitnya 10 orang teman untuk ikut menjadi fanpage Daihatsu sekaligus mengikuti program amal ini. Dengan mengajak minimal 10 teman, berarti telah menyumbangkan Rp100.000. Oleh karena itu ada baiknya jika teman yang diajak juga ikut mencarikan minimal 10 teman lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: