Skip to content

Daihatsu Dukung Penuh Bisnis Distro di Bandung

August 4, 2010

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendukung penuh bisnis distro yang sangat potensial di Bandung,  Propinsi Jawa Barat yang saat ini masih  membutuhkan kreativitas yang unik agar dapat bersaing.

Bisnis Distro ini mewakili salah satu jenis UMKM dan sangat berkembang di Bandung. Sesuai dengan kepedulian Daihatsu terhadap UMKM, inspirasi untuk mengembangkan bisnis sangat dibutuhkan di era yang kompetitif ini. Produk Daihatsu Gran Max juga sangat cocok dengan sektor bisnis ini yang membutuhkan kendaraan dengan kapasitas besar dan ekonomis,” ujar Direktur Pemasaran PT ADM Amelia Tjandra.

Seminar interaktif bertema Kreativitas Dalam Dunia Bisnis, Selasa (3/8), di Bandung, diharapkan akan menambah wawasan para pemilik Distro lewat sharing success story dari Yohan Tirtawijaya,  untuk membantu mengembangkan bisnis mereka.

Program ini merupakan bentuk kepedulian Daihatsu terhadap sektor UMKM, yang telah terbukti paling tahan banting sepanjang pembangunan ekonomi di Indonesia, bahkan di saat krisis ekonomi sekalipun sektor ini mampu menunjukkan kontribusinya bagi perekonomian Indonesia.

Sektor UMKM memiliki potensi yang sangat besar dalam mengatasi pengangguran dan kemiskinan.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: