Skip to content

Dari Bumblebee sampai Saykoji Ada di Booth Chevy

August 5, 2010

Setelah  absen  tiga kai berturut-turut dari  ajang bergengsi Indonesia International Motor Show, PT General Motors Autoworld Indonesia (GMAI) langsung unjuk gigi dengan memboyong Bummblebee, robot dalam film Transformers yang menjadi ikon Chevrolet.

Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 yang berlangsung dari 23 Juli – 1 Agustus, Chevrolet juga menghadirkan maskot lainnya, si Bumblebee alias Camaro kuning.  Sayangnya,  bintang  film Transformers ini tidak hadir di booth Chevrolet melainkan berada di booth Ivan’s Motor yang berada di hall semi permanen, JIExpo, Kemayoran.

Tapi, ini tidak mengurangi antusiasme pengunjung untuk singgah di booth Chevrolet.  Karana kehadiran  bumblebee bisa menjadi cerita tersendiri, terutama bagi pengunjung yang mebawa anak-anaknya. “Bicara skids dan Chevrolet sparks tidak lengkap tanpa menikmati figur robotnya. Sebab itulah kami menyediakan robot skids agar para Chevy lovers cilik yang mengunjungi stand kami dapat terhibur dan berfoto,” ujar Aristo Kristandyo, marketing & Promotion Manager Chevrolet.

Chevrolet memang tidak sia-sia menggelontorkan dana untuk menjadi sponsor film Transformer II, Revenge of The Fallen. Film yang digandrungi pecinta otomotif ini, berhasil menarik perhatian para pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa.  Bagi anda yang tidak sempat hadir di IIMS, bayangkan saja bagaimana kilatan cahaya lampu kamera wartawan maupun pengunjung di booth Chevrolet, rata-rata memang memilih berfoto di depan Bumblebee,  Tahoe dan andalan city car terbarunya, Chevrolet Spark.

Tak cukup hanya menampilkan produk-produk unggulannya, booth Chevrolet hampir setiap hari tak pernah sepi dari acara, mulai dari menampilkan penyanyi-penyanyi beken, seperti Once,  Saykoji  juga ada sajian yang unik dan tidak ditemukan do booth lain.

Kiss  The Spark, mencium mobil Spark  yang ditawarkan kepada pengunjung yang tampil di booth Chevrolet. Peminatnya membludak, tapi Chevrolet hanya memberikan kesempatan kepada 10 orang untuk tahap pertama, tahap kedua pesertanya lebih banyak.

Kalau kata Fajar Harianto, PR & Corporate Communications Manager GMAI, event seperti ini sudah pernah diselenggarakan GMAI. ”Dulu kita pernah bikin Kalos Kiss Contest di acara Playgorund. Pesertanya ratusan. Ini adalah bentuk restrengthen games ala Chevrolet untuk membuat IIMS 2010 jadi semakin semarak,” ujarnya.

Kiss The Spark GMAI cukup menarik perhatian. Beberapa peserta rata-rata sanggup bertahan antara 2-3 jam. Pemenangnya adalah yang terlama mencium Chevrolet Spark. Satu orang pemenang akan mendapat sebuah ponsel Blackberry.

Di gelaran IIMS  kali ini, Chevrolet tidak kalah dibanding dengan booth-booth ATPM lainnya, jualannya pun laris manis. Tak heran, kalau berada di booth ini, tebar senyum ada dimana-mana.

a.

From → Auto News

3 Comments
  1. Larc permalink

    tu mobilnya beneran bisa jadi bumblebee y.. keren donk.. jd pingin..

  2. Loe kagak dateng ke IIMS ya

  3. tu mobilnya beneran bisa jadi bumblebee y.. keren donk.. jd pingin..
    +1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: