Skip to content

Lebih Enjoy dengan New Honda Freed

August 8, 2010

New Honda Freed yang baru dilaunching (15/7) lalu di Jakarta, selama dua hari (6-8 Agustus)  melalukan konvoi di jalur utama Kota Surabaya. Tujuannya untuk memperkenalkan New Honda Freed kepada masyarakat di kota Surabaya. Alhasil, konvoi Freed yang didominasi warna putih ini memang mengundang perhatian pengguna jalan.

Lebih dari 20 wartawan ibukota diboyong PT Honda Prospect Motor (HPM) ke Surabaya untuk memperkenalkan New Honda Freed kepada masyarakat di Kota Pahlawan.Sebanyak 10 Honda Freed yang didominasi warna putih dijajal ke arah jembatan Suramadu,  kemudian berkeliling di Kota Surabaya.

“Kami berharap dengan adanya test drive ini, masyarakat Kota Surabaya semakin tertarik dengan New Honda Freed. Apalagi, sebagian besar Freed yang kita pasarkan berwarna putih, yang kini sedang ngetren di Surabaya,” kata Director Honda Surabaya Center, Rudi Suryanto.

Memang, tambah Rudi, ini bukan test drive, tapi lebih kepada perkenalan New Honda Freed kepada masyarakat Surabaya. Ujicoba sesungguhnya sudah dilakukan sebelum Honda Freed dilaunching, Juni Tahun lalu di Pulau Bali. Apalagi, New Honda Freed hanya mengalami sedikit perubahan pada interior dan eksteriornya, sementara dapur pacunya masih menggendong mesin yang sama, yakni 1,5L SOHC 4 silinder 16 katup i-VTEC dengan DBW dan torque boost resonator.

New Honda Freed kini menawarkan inovasi baru dalam style, terutama kenyamanan. Dengan kata lain, Honda Freed kini sudah fully automatic. Hampir semua fitur dijalankan serba otomatis, cukup dengan sentuhan lembut membuat pengemudi atau penumpang yang berada di dalam kabin Freed lebih enjoy.

Fitur baru yang disebut full otomatis adalah Auto AC Controller, spion elektrik otomatis dengan lampu sein, pintu sliding otomatis, dan pengunci pintu otomatis ketika mobil  melaju pada kecepatan tertentu.

Di dalam, Honda Freed baru mendapat sentuhan tambahan berupa adanya grab rail, arm rest untuk queen seat (dulu hanya king seat), seat back pocket, hingga kaca rias yang terpasang di balik sun visor.

Penyempurnaan juga medatangi fitur keamanan. Jika sebelumnya Freed cukup dimodali dengan keyless entry dan immobilizer, New Honda Freed sudah dilengkapi  security alarm. Sementara itu, pada eksterior belakang dipermanis dengan tailgate spoiler.

New Honda Freed dibanderol tidak berbeda dengan model sebelumnya. Untik tipe power sliding door Rp 258,5 juta. Dan untuk Freed non-power sliding door dibanderol Rp 238 juta.  Tapi, harga Freed di Surbaya lebih mahal Rp 4 juta. Meski lebih mahal, yang pesan sudah banyak lho!

From → Auto News

One Comment
  1. wooooooow keren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: