Skip to content

One Stop Shopping, Surganya Biker

August 23, 2010

Buat para biker  yang tinggal di Jakarta, sesekali berkunjunglah ke Suraganya Biker.Toko perlengkapan dan bengkel sepeda motor ini berada di kawasan Depok. Bengkel sepeda motor ini menawarkan konsep One Stop Shopping yang memudahkan para pelanggannya untuk mendapat semua yang dicari atau diinginkan dalam satu tempat.

Surganya Biker merupakan outlet retail modern yang menyajikan berbagai kebutuhan para pemilik sepeda  motor. Anda bisa menemukan oli, helm, apparel, suspensi, velg dan lain-lain. “Harga-harga barang kami kompetitif,” kata Bagus Ardian, Marketing Communications Manager Surganya Biker.

Enaknya lagi, kita dapat memilih barang-barang yang dicari di dalam gedung ber-AC. Transaksi pembayaran bisa menggunakan kartu kredit — jika kita membeli via kartu kredit dengan cicilan tetap (fixed installment) tidak dibebani surcharge 3%. Anda juga bisa melakukan transaksi via kartu debit BCA atau Bank Mandiri.

Menjelang Lebaran 2010, Surganya Biker menawarkan bermacam program promosi. “Kami punya program servis sepeda motor dengan mendapat snow wash gratis. Para pelanggan cuma bayar Rp 25.000 untuk servisnya,” kata Bagus. Promo lainnya adalah bagi setiap pembelian ban luar Indo Tire dapat gratis 1 ban dalam plus pasang.

Surganya Biker berdiri di Jl. Tole Iskandar (belakang Alfa Midi), Depok. Di dalam kompleks outlet, terdapat pula sejumlah tenant (penyewa) yang menawarkan pembuatan jaket kulit, akseoris, modifikasi mesin, chrome dan lain-lain.

Jika Anda bosan menunggu sepeda motor yang sedang diservis, pergilah ke cafe yang berada di salah satu sudut lokasi kompleks Surganya Biker. Cafe ini menyediakan berbagai makanan dan minuman dingin siap membunuh rasa bosan.

Manajemen belum menyediakan ruang tunggu ber-AC. “Untuk sementara ini belum karena banyak bikers yang merokok,” kata Bagus. Dan ketika siang/sore, karena cafe menghadap ke barat, sinar matahari langsung mengarah ke cafe.

Rencananya, Surganya Biker juga akan buka di Bekasi dalam waktu dekat. “Kami sedang menggodok lokasinya antara Kalimalang dengan Harapan Indah,” tutup Bagus. Kurang puas klik  http://www.dapurpacu.com/one-stop-shopping-surganya-biker/

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: