Skip to content

Beli Gran Max, 56 Pengusaha UMKM dapat Diskon

August 27, 2010

Setelah sukses mengadakan seminar interaktif dan program TV “Inspirasi Bisnis Jitu” bersama Sun TV, kini Daihatsu kembali menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia dengan turut mendukung rubrik yang bertajuk “Membangun Optimisme dan Kemandirian” yang diterbitkan oleh harian Seputar Indonesia.

Program yang mengangkat profil pengusaha UMKM berprestasi di Indonesia ini diadakan mulai tanggal 24 Maret – 31 Juli 2010, sebagai puncak dari seluruh rangkaian acara tersebut adalah Penganugerahan Piagam UMKM Berprestasi yang digelar di Flores Room, Hotel Borobudur Jakarta yang dihadiri oleh 56 pengusaha UMKM berprestasi, dan juga oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Ir. M. Hatta Rajasa dan Menteri Koperasi & UKM, Dr. Syarif Hasan MM, MBA.

Daihatsu memberikan apresiasi berupa voucher diskon masing-masing senilai lima juta rupiah untuk pembelian unit Daihatsu Gran Max yang dapat dipergunakan di seluruh outlet Daihatsu di Indonesia kepada 56 pengusaha yang hadir di acara tersebut atas keberhasilannya membangun usahanya dengan berbagai kreatifitas dan dapat memberi inspirasi kepada masyarakat serta tidak ketinggalan terus melakukan inovasi tiada henti untuk mengembangkan usahanya.

Elvina Afny, Domestic Marketing Division Head PT ADM menyampaikan “UMKM telah terbukti sebagai sektor usaha yang tetap mampu bertahan dalam berbagai kondisi, bagi Daihatsu hal tersebut merupakan suatu yang sangat positif. Penghargaan ini kami berikan untuk dapat memberikan semangat dan dukungan kepada Usaha Mikro Kecil Menengah lainnya agar terus berinovasi”

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: