Skip to content

Hyundai i10 Contek Disain ix35

September 15, 2010

Hyundai i10 mengalami penyegaran di beberapa bagian, terutama tampilan depannya, yang kini mirip dengan Hyundai ix35. City car terbaru Hyundai ini akan dipamerkan di Paris Motor Show, Oktober mendatang.

Tidak tertutup kemungkinan i10 yang sudah dipasarkan di Indonesia ini dalam waktu dekat akan dipasarkan di tanah air, sampai sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi dari Hyundai Mobil Indonesia.

Hyundai mengakui,  i10 memang mengadopsi desain SUV ix35 seperti terlihat pada  bumper baru yang sudah disesuaikan dengan bentuk gril heksagonal yang menghias bagian muka i10. Begitu juga dengan lampu utama yang juga mirip dengan ix35 dan ix20. Kaca spion samping juga memperoleh tambahan lampu sein, yang membuat tampilan i10 tambah keren.

Hyundai i10 facelift ini menggendong mesin 3 silinder 1.0 liter lebih kecil dari sebelumnya 1.1 liter. Meski begitu, tenaga yang dihasilkan naik menjadi 68PS (66PS pada mesin 1,1 liter) dan emisi gas buangnya diklaim di bawah 100 g/km.

Tapi bagi anda yang ingin memiliki mesin yang lebih besar, Hyundai menyediakan pilihan mesin bensin 1,2 liter  86PS.  Hyundai10 akan mulai dijual seusai pameran Paris Motor Show.

Dari uji jalan yang sudah dilakukan, Hyundai  i10 dengan mesin 1.2liter mengonsumsi lima liter bensin untuk jarak 100 km. Sedangkan mesin 1.0 liter tidak mengalami banyak perbedaan.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: