Skip to content

BMW Studio Lebih Dekat dengan Konsumen

September 26, 2010

Ingin lebih dekat dengan konsumen, BMW Indonesia kini menambah lagi ruang untuk publik melihat, menikmati dan kemudian membeli mobilnya. Setelah Plaza Indonesia, BMW Studio hadir di Senayan City, Jakarta.


BMW Studio adalah ruang pamer yang disediakan untuk para pengunjung mall. Di dalamnya terdapat berbagai informasi tentang BMW mulai dari teknologi hingga produk-produk baru BMW.

”Kaum urban Jakarta menghabiskan banyak waktu mereka di mall. Menempatkan BMW Studio di pusat perbelanjaan kelas atas merupakan cara ideal untuk membawa produk kami lebih dekat ke konsumen serta aktivitas mereka sehari-hari” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.

Dua minggu sudah BMW Studio hadir di Senayan City. Studio ini sudah didatangi lebih dari 3.000 pengunjung. Di dalamnya memang terdapat beberapa produk baru BMW; X5, X3, dan X1, X6 dan X6M.

BMW Studio didesain sesuai karakter brand BMW dalam suasana premium dengan sentuhan modern, inovatif dan elegan. Layanan untuk para pelanggan termasuk konsultasi penjualan, baik untuk mobil baru dan mobil BMW bekas, pembiayaan serta test drive.

BMW Studio juga menampilkan berbagai koleksi BMW Accessories dan Lifestyle termasuk Kids Mobility dan sepeda BMW.  Di studio ini terdapat area entertainment untuk anak-anak.  Sstudio ini juga akan menyediakan golf simulator dengan berbagai kompetisi yang berhadiah.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: