Skip to content

Si Ganteng Amandio Juara lagi di Jakdrift Seri3

October 5, 2010

Hujan lebat yang mengguyur Jakarta, tidak mengurangi atraksi menarik GT Radial Jakdrift 2010 seri ke-3 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Minggu (3/10). Akibatnya, para drifter harus berjuang keras mengendalikan mobilnya dengan  baik.

Lintasan yang basah, bahkan ada genangan air di beberapa titik membuat sejumlah mobil spin,  keluar jalur, atau pun bahkan menabrak pembatas lintasan. Banyaknya kejadian seperti itu membuat para penonton yang hadir disuguhi tontonan yang menarik.

“Drifting kali ini tidak keluar asap dari ban, namun cipratan air, kesannya jadi berbeda, tetap menarik,” urai Toni, salah satu penonton. Pertarungan dua pembalap di kelas expert yang menampilkan 16 drifter menjadi  tontonan yang paling ditunggu.

Dua drifter melaju bersamaan di lintasan basah–membutuhkan ketrampilan dan konsentrasi lebih dibanding lintasan kering.

Tampil konsisten sejak babak kualifikasi, Adwitya Amandio akhirnya menjadi yang terbaik, seperti halnya seri kedua di Bandung. Di babak final Dio (sapaan Amandio) yang menggeber Nissan Silvia S15 mampu menjinakkan drifter muda lainnya Muhamad Hermawan.

“Dengan lintasan yang basah, menjaga power mobil menjadi kunci utama. Saya senang kembali menjadi juara,” tutur Dio, drifter yang juga menjadi duta Dapurpacu.com. ?

Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing Gajah Tunggal menyatakan bahwa ajang ini merupakan kontribusi nyata GT Radial dalam memajukan dunia otomotif.

Harapannya, para drifter ini akan semakin terasah kemampuannya dan dapat disandingkan dengan para drifter internasional kelak.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: