Skip to content

Tambah Rp2,5 Juta Dapat Rush Baru

October 6, 2010

Setelah Daihatsu Terios, giliran Toyota Rush 2011 facelift, Rabu ini (6/10) mulai dipasarkan.Toyota Astra Motor (TAM) mematok harga Rp 2,5 juta lebih mahal untuk setiap variannya dibanding Rush 2010.

SUV 5-seater ini tersedia dalam 4 varian (S AT, S MT, G AT, G MT) dengan 4 warna baru (white, maroon mica metallic, champagne metallic, dark grey) melengkapi dua warna sebelumnya silver mica metallic dan black mica.

Banderol yang ditawarkan Toyota adalah Rp 193,2 juta (G MT), Rp 204,2 juta (G AT), Rp 203,3 juta (S MT), Rp 218,4 juta (S AT). Jika ingin menambah bangku baris ketiga harus menambah uang sebesar Rp 1,7 juta.

Melihat tampilannya,  Rush tidak berbeda jauh dengan kembarannya, Daihatsu Terios. Rush 2011 mengalami perubahan pada desain grille, bumper depan dan belakang serta lampu belakang dengan mica clear. Tampilannya semakin macho dengan desain baru velg alloy model lima-spoke  16?.

Ruang kabin dalam nuansa mewah dan modern ditonjolkan pada audio yang telah terintegrasi dengan dashboard, serta sentuhan krom di meter cluster, shift knob dan lingkar panel AC.

Lingkar kemudi dilengkapi dengan switch audio control. Penyempurnaan juga menyentuh pada sistem kemudi yang menggunakan Electric Power Steering (EPS) sehingga lebih nyaman. Transmisi otomatis sudah dilengkapi dengan shift lock sehingga memudahkan juru parkir mendorong mobil ketika parkir paralel.

SUV lima penumpang ini juga mengalami  revisi pada suspensi belakang yang berguna untuk menjaga stabilitas mobil.

Pada peranti keselamatan Rush lebih baik dari Terios dengan dua airbag di depan serta corner sensor (tipe S AT) untuk melengkapi sensor parkir.

Anti-jam Protection Window diaplikasi guna menghindari tangan Anda terjepit jendela ketika ditutup.

Perbaikan eksterior, intrerior dan sistem kemudi tidak diikuti sektor dapur pacu. Rush masih mengandalkan mesin 1,5 liter dengan tenaga 108 hp pada 6.000 rpm dengan lemparan torsi  146 Nm pada 4.400 rpm.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: