Skip to content

Safety Riding Bersama Miss Universe dan Puteri Indonesia 2010

October 9, 2010

Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mengundang Miss Universe 2010,  Ximena Navarette dan Nadine Alexandra Dewi Ames yang baru dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2010 mengkampanyekan safety riding.

Kedua wanita cantik ini datang di acara ‘Yamaha Meet and Greet’.  Mereka berkampanye mengenai betapa pentingnya safety riding karena hingga saat ini tingkat kecelakaan pengendara roda dua di Indonesia masih sangat tinggi. Yamaha sendiri, sudah berulang-ulang melakukan kampanye serupa bahkan mengundang para ahlinya. Tapi, sekali lagi kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor tetap memprihatinkan.

Ximena mengungkapkan pentingnya  memperhatikan keselamatan berkendara. Sedangkan Nadine sangat mendukung kampanye safety riding untuk menekan angka kecelakaan  sepeda motor yang masih tinggi. “Jika naik sepeda jangan buru-buru, nanti bisa menimbulkan kecelakaan,” ujarnya.

Sejak pertama kali Yamaha Mio dirilis pada 2005, mayoritas digunakan wanita.  “Sebagian kaum wanita belum bisa mengendarai sepeda motor dengan benar,  kaena itu YMKI terus konsisten mengkampanyekan safety riding khusus untuk kaum wanita,” urai Vincent Mulyono, Direktur Marketing YMKI.

Ximena dan Nadine  sempat memperagakan cara berkendara yang benar sambil menunggangi Yamaha Mio.  Keduanya menggunakan jaket, sarung tangan dan memakain helm dengan standar SNI dan diklik.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: