Skip to content

Foto New Toyota Yaris Bocor di Internet

October 19, 2010

 

Toyota Motor Corporation hingga saat ini belum mengeluarkan statement tentang peluncuran New Toyota Yaris, namn foto-fotonya sudah beredar diberbagai media internet.

Sekilas tampilan generasi ketiga hatchback yang di Jepang bernama Vitz ini  masih menyisakan  garis desain Yaris generasi sebelumnya. Dari foto-foto yang berdedar setidaknya ada empat varian yang terlihat. Bahkan ada varian yang memiliki body kit kental dengan nuansa sporty.

Melihat interiornya, Toyota kembali ke desain konvensional.  Panel instrumennya kini  kembali ke balik lingkar kemudi, bukan  di tengah, seperti Yaris sekarang. Di bagian tengah ada head unit dengan layar besar, meski hal ini tampaknya akan berbeda untuk pasar di luar Jepang. Paduan dua warna hitam dan abu-abu dengan sentuhan aksen aluminium di beberapa bagian membuatnya lebih sporty.

Menurut rumor, New Toyota Yaris  tampil dengan pilihan mesin  masing-masing 1,0L, 1,3L, dan 1,4L diesel D4-D. Yaris versi 2012 ini kabarnya akan meluncur Desember akhir . Penasaran, tunggu saja.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: