Skip to content

Kolaborasi Mazda dan Tiga Desainer

November 14, 2010

 

Gambaran personalisasi mobil-mobil Mazda direpresentasikan dalam busana. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berkolaborasi dengan Anastasia Hoeng, Zacky Gaficky, dan Steven Huang untuk menampilkan rancangan desain busana untuk menggambarkan betapa stylish-nya model-model mobil Mazda.

Kolaborasi itu dirangkai dalam keikutsertaan MMI pada Jakarta Fashion Week. Kamis (11/11) malam lalu, MMI dan ketiga desainer mempertontonkan berbagai busana bertema Stylish, Spirited, dan Insightful. Semua dilandaskan dalam busana dengan soul anak muda.

Untuk mengilustrasikannya, garis desain karya Anastasia menampilkan ciri khas Mazda2 yang stylish, dengan berfokus pada lekukan curvy dalam sebuah rancangan mini yang menarik. Sementara garis desain elegan Zacky memiliki keserupaan dengan karakter Mazda6 melalui upayanya merombak archetype desain sebuah gaun malam yang biasanya dihadirkan secara konvensional, dengan menampilkan teknik cut dan detailing menonjol.

Melalui visi desain insightful, Steven menciptakan sebuah gaun yang akan merepresentasikan Mazda CX-9 yang dengan sebuah proposition yang one-of-a-kind.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur MMI menjelaskan mengenai kesamaan nilai yang diusung oleh Jakarta Fashion Week dan Mazda. Bahwa Jakarta Fashion Week mengusung ternyata punya nilai yang sama dengan Mazda.

”Jakarta Fashion Week digelar dengan tujuan mengangkat industri fashion Indonesia ke tingkat lebih tinggi. Mazda pun demikian. Kini kami sedang mewujudkan misi untuk meningkatkan standar ekspektasi pelanggan terhadap sebuah brand otomotif,”ujarnya. [dp]

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: