Skip to content

Honda Freed, MPV Terbaik Versi Autobild Award 2010

November 18, 2010

Honda Freed kembali meraih “Best Compact MPV” di ajang Autobild Award 2010, yang diselenggarakan oleh majalah Autobild Indonesia di Jakarta, Selasa (16/11).

Penghargaan ini, membuat Honda Freed berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai MPV terbaik dikelasnya dalam semua ajang penghargaan otomotif bergengsi di Indonesia tahun ini.

Sebelumnya, Honda Freed telah dianugerahi berbagai gelar seperti Car of The Year dari Tabloid Otomotif, Best Van dari Tabloid Otomotif, Best Small MPV dari majalah Mobil Motor, Favorit Medium MPV dari majalah Autocar, Best Feature Design & Value dari Car & Tuning Guide Magazine, Best Value dari Target Car serta Best Debut Model dari Frost & Sullivan.

“Penghargaan ini sangat indah karena Honda Freed juga berhasil meraih gelar sebagai MPV terbaik di ajang penghargaan otomotif besar yang terakhir untuk tahun tahun 2010 ini, sehingga menyapu bersih semua penghargaan bergengsi dikelasnya,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. HPM dalam keterangan persnya.

Semua keberhasilan ini, tambah Jonfis  merupakan hasil dari berbagai inovasi yang ditawarkan Honda Freed serta didukung popularitas dan angka penjualan yang terus meningkat sejak diluncurkan di Indonesia. “Kami bangga karena penghargaan untuk Honda Freed juga merupakan penilaian dari jurnalis serta konsumen,” katanya.

Penjurian dalam ajang Autobild Award 2010 melibatkan 72 model mobil yang diluncurkan pada tahun 2010. Total Autobild Award tahun ini memberikan penghargaan di 23 kelas.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: