Skip to content

Bang Kumis Dapat Pinjaman smart ed

November 25, 2010

Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memberikan pinjaman satu unit smart ed bermotor electric kepada Pemda DKI.  Jakarta  dipilih menjadi kota pertama di Asia  Tenggara menguji smart ed.

Bertempat di Balaikota DKI Jakarta, Rabu 24 November 2010 MBI meminjamkan satu unit smart ed bermotor electric. Mobil compact berkelir hijau dan putih ini diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

“Kami bangga Jakarta sebagai kota  pertama di Asia Tenggara yang mendapat kesempatan mencoba mobil elektrik smart ed,” ujar Fauzi Bowo. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan kerjasama antara Pemda DKI Jakarta, MBI dan Siemens Indonesia.

Fauzi Bowo langsung mendapat kesempatan menjajal mobil racikan Jerman ini berkeliling balaikota bersama Rudi Borgenheimer, CEO MBI. “Suaranya tidak terdengar,”  komentarnya singkat setelah mencoba smart ed.

“Peminjaman smart ed bagi pemerintah DKI Jakarta merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) MBI. Menurut Rudi, sebagai perusahaan yang telah 40 tahun menjalani bisnis dan investasi di Indonesia, Mercedes-Benz merasa berkewajiban ikut memberikan solusi terhadap beberapa permasalahan yang kini sedang dirasakan kota Jakarta,” cetus Rudi Borgenheimer.

Dengan dipinjamkannya unit kendaraan elektrik smart ed kepada Pemda DKI Jakarta, Rudi berharap, Jakarta akan memiliki kesempatan menjadi kota dengan teknologi transportasi modern yang ramah lingkungan setingkat dengan beberapa kota besar di Eropa dan Amerika Serikat.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: