Skip to content

Cewek Sirion Goda Pengunjung POS 2010

November 28, 2010

Drop Off area di arena Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2010 memanas sore tadi (27/11).  Acara yang digelar sebenarnya adalah demo mencuci mobil. Namun karena tukang cucinya adalah tiga dara berparas molek, tak pelak ratusan pasang mata tergoda untuk menyaksikan dan mengabadikannya.

 

Dalam Wash The Car With Hot Babes Daihatsu Sirion ini, para pencuci mobil memang bukan sembarang wanita. Mereka adalah para model yang diberi tugas melakukan demo mencuci sebuah mobil Daihatsu Sirion berwarna silver untuk diabadikan para fotografer.

Saat mencuci mobil tersebut para model mengenakan baju yang sangat seksi sehingga sudah pasti menarik minat laki-laki. Saat model mencuci mobil, puluhan fotografer mengarahkan lensanya ke para model yang berbasah-basah ria sekaligus dengan gerakan yang menggoda.

Wash The Car With Hot babes ini memang dirangkai dengan lomba fotografi. Tak heran jika puluhan fotografer berkerumun di sekitar lokasi cuci mobil. Mereka saling berebut mendapatkan angle yang pas.

“Terlalu berdesakan, jadi agak gak bebas mengambil angle-nya,” kata Dili Eyato, salah satu fotografer. Cuci mobil ala gadis-gadis seksi ini lebih menarik karena bukan sembarang busa yang dipakai, melainkan campuran sabun dan cokelat. Efek warna sabun dan cokelat membuat para pria keluar ‘tanduknya’.

Branch Head Dyandra Promosindo, penyelenggara POS 2010, Yusuf Karim Ungsi menyatakan Wash The Car With Hot Babes adalah salah satu kegiatan dari berbagai variasi acara dalam POS 2010. Kegiatan ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat selain menyaksikan line up terbaru mobil-mobil di Indonesia.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: