Skip to content

TeRuCi Sambangi TMC Polda Metro Jaya

February 7, 2011

Terios Rush Club Indonesia atau TeRuCI berkunjung ke Traffic Management Center (TMC) di markas Polda Metro Jaya, Jakarta, pada 5 Februari 2011.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan para anggota TeRuCI mengenai mekanisme pengawasan lalu lintas” ujar Arnastya, koordinator kegiatan. “Hal ini sekaligus untuk menunjukkan konsistensi nyata citra TeRuCI yang peduli sebagai klub otomotif dengan anggota-anggotanya yang serius mau belajar untuk selalu tertib dan sopan berlalulintas sesuai dengan Visi, Misi dan Tujuan klub,” tambah Taufik SN, Ketua Umum TeRuCI.

Tujuan lainnya adalah agar TeRuCI dapat menjadi teladan bagi klub-klub otomotif lain serta masyarakat pengguna jalan pada umumnya serta menjadikan kegiatan ini sebagai media pendidikan bagi masyarakat termasuk anak-anak.

Rombongan Teruci diterima oleh Kasub Dikyasa AKBP Kanton Pinem dan Kompol Indra Jafar selaku Koordinator TMC. Mereka menceritakan tata cara pengawasan dan penggunaan fasilitas yang ada di ruangan TMC serta komunikasi ke berbagai pihak terkait pengaturan lalu lintas.

Diharapkan kegiatan ini dapat memicu para pemilik Daihatsu Terios dan Toyota Rush di seluruh Indonesia agar dapat bergabung dalam TeRuCI.

 

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: