Skip to content

Posma Panggabean Jajal Sirkuit Nurburgring

May 14, 2011

Setelah melakukan seleksi, dan melakukan face to face interview dengan 20 peserta terbaik, Maret lalu, Castrol Indonesia memilih Posma Panggabean sebagai peserta Castrol EDGE Driving Experience di Sirkuit  Nurburgring, Jerman.

Dibanding 20 peserta lainnya, Posma memiliki passion car and driving tertinggi dan sebagai pemenang program Castrol EDGE Driving Experience,  bapak satu orang anak ini  telah merasakan nikmatnya sensasi berkendara di Sirkuit Nurburgring, Jerman pada 10-12 April 2011 lalu.

“Kami dari tim juri memilih Posma Panggabean sebagai pemenang karena kami melihat dia mewakili sosok yang menunjukkan antusiasme berkendara dan memiliki pengendalian yang baik terhadap mobilnya. Hal tersebut terlihat pada saat tim juri melakukan wawancara, berhasil menjawab beberapa pertanyaan yang kami ajukan dengan baik,” ujar Diatri Soemardjo, PCO Marketing Manager PT Castrol Indonesia.

Menurut Castrol, Posma merupakan peserta yang paling menunjukan passion terhadap mobil.  Posma layak sebagai sosok yang tepat untuk mewakili Castrol Indonesia mengikuti program Castrol EDGE Driving Experience di Sirkuit  Nurburgring, Jerman.

“Posma juga menunjukkan sosok pengendara mobil sejati yang mengerti betul kebutuhan dari sebuah mobil, baik dari performa dan juga pengendalian. Dan jelas sekali pada sikapnya, bagaimana ia sangat menikmati sensasi pada saat berkendara,” tambah Diatri.

Dalam program Castrol EDGE Driving Experience ini, Castrol bekerjasama dengan pelatihan mengemudi resmi dari BMW dan BMW Motorsport untuk memberikan sebuah pengalaman berkendara eksklusif dengan mengikuti event yang berlangsung selama tiga hari.

Selain  konsumen Castrol dari Indonesia, juga ada dari New Zealand, Australia, Malaysia, China, Filipina, India, Spanyol, Itali, Rusia, Timur Tengah dan Jerman sendiri, berkumpul untuk menikmati pengalaman berkendara dengan mobil BMW di Sirkuit legendaris Nurburgring. Kegiatan ini melibatkan lebih dari 80 mobil, mulai dari seri 1 sampai seri 7 disediakan untuk dicoba oleh para peserta.

  Selama tiga hari berada di sana, Posma juga mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi BMW World dan BMW Classic, serta mendapatkan pelatihan berkendara dari BMW,  seperti melakukan slalom, drifting, penguasaan handling & steering, pengalaman menjadi co-driver WTCC bersama dengan pengemudi kelas dunia Andy Prialux dan juga akses berkendara di sirkuit bagian utara Nurburgring, yaitu Sirkuit Nordschleife yang terkenal dengan sebutan “Green Hell”.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Castrol Indonesia yang telah memilih saya sebagai pemenang dalam program Castrol EDGE Driving Experience ini, dan saya merasa sangat beruntung karena  ini merupakan sebuah pengalaman yang bigger than life experiencedan tidak dapat tergantikan oleh uang,” ujar Posma.

Kalau Anda tertarik dengan  berita-berita terbaru dari Castrol Indonesia Driving Experience bisa diakses melalui website www.edgedriving.com, atau Facebook: www.facebook.com/EdgeDriving dan juga dengan mem-follow twitter @EdgeDriving.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: