Skip to content

Nissan Juke Paling Murah Rp 240 Jutaan

May 19, 2011

PT Nissan Motor Indonesia, Minggu (15/5) malam memperkenalkan Nissan Juke di the Stones, Kuta, Bali, sebelum cross over ini diuji coba wartawan. Nissan Juke yang akan di launching pada Juni mendatang dibanderol Rp 240 hingga Rp 250 Juta.

“Nissan Juke akan menjadi trend setter, sehingga akan membentuk sebuah segmen baru. Kami sudah melakukan survey, sejak diperkenalkan setahun lalu. Respons pasarnya cukup baik, terutama dari kalangaan anak muda,” ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Takayuki Kimura di sela-sela perkenalan Nissan Juke.

Nissan Juke akan diuji coba wartawan pada Senin (16/5) dengan menempuh rute Pantai Kuta – Bedugul – Pecatu. “Bali kami pilih sebagai tempat untuk ajang mencoba Nissaan Juke, karena selain memiliki pemandangan menarik, kondisi jalan yang beragam sangat cocok untuk merasakan performa Juke secara maksimal,” ujar Teddy Irawan, Vice President National Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia.

Teddy menambahkan, dari hasil survey dan test pasar, Juke akan diterima terutama dari anak-anak muda. Karena itu, tambahnya, Juke sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas gadget ditambah dengan  performanya  yang prima, sehingga akan menjadi trend setter.

Ia menyebut Nissan Juke berbeda dengan crossover atau Sport Utility Vehicle (SUV) kecil. Juke berbeda dengan Suzuki SX4 dan crossover lain, atau SUV Toyota,  Rush atau Daihatsu Terios.

Juke menggendong mesin generasi baru  1.500 cc yang diklaim memiliki performa  dan pengalaman berkendara yang maksimal.

Nissan Juke memiliki dua varian, standar dan RX.  Tipe RX lebih lengkap dengan head lamp xenon dan auto levelizer, intelligent key berikut immobilizer dan pengatur spion yang terkoneksi dengan I-key.  RX yang bertransmisi CVT ini, juga  sudah dilengkapi dengan digital parking sensor, tailpipe dan mud guard. Varian ini dibanderol Nissan Rp 250 juta.


From → Auto News

2 Comments
  1. Daniel Phang permalink

    semoga aja kaki-kakinya dapat perubahan.
    karena yang ada sekarang ini terasa sangat keras…apalagi lewat jalan barbatu kerikil dan berlobang. belum lagi kabis bagian dalam terasa berisik jika lewat daerah berkerikil. ini masukan aja buat nissan.
    secara keseluruhan ini mobil boleh jadi pilihan untuk sekelas 1500cc.
    maju terus nissan indonesia.
    thanks

  2. Daniel Phang permalink

    koreksi yang diatas…
    kabis..yg benar kabin bagian dalam.
    thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: