Skip to content

Honda Jazz Baru Dibanderol dengan Harga Lama

May 22, 2011

Setelah  tertunda cukup lama, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya melepas Honda Jazz , di Ballroom Pasific Place, Jakarta, Kamis (19/5)   yang kini tampil dengan wajah baru. Meski tampil dengan wajah baru, Honda Jazz masih dibanderol dengan harga lama, mulai Rp 198,5 juta sampai Rp 224 juta.

Tomoki Uchida President Director PT HPM mengatakan sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 2004,  Honda Jazz menjadi andalan utama penjualan HPM. Segudang penghargaan nasional dan internasional juga menjadi bukti kehandalan Jazz. “New Honda Jazz ini akan terus sukses di Indonesia sebagai model favorit dan paling laris,”  bangga Uchida.

Wajah baru Honda Jazz terlihat di bagian lampu depan yang semakin meruncing sehingga menambah kesan sporty dan stylish. Perubahan juga terlihat di bagian grille yang lebih mirip  Honda Civic Type R dan  New Front Aero Bumper yang kini dilengkapi fog lamp untuk tipe RS.

Di bagian belakang desain tail gate dengan lampu LED baru, bumper belakang dengan reflektor untuk keamanan, dan LED Stop Lamp High Mount merupakan tampilan baru. Kesan sporty makin kental dengan desain baru pada velg alloy wheel 16 inci untuk tipe RS dan 15 inci untuk tipe S.

Dari dalam kabin terlihat perubahan di tekstur dan warna baru pada kursi, yang menggabungkan warna hitam dan biru gelap. Sistem audio baru yang kompatible dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, dan MP3 player. Door handle dan panel AC juga disempurnakan.

Dapur pacu Honda Jazz  mengusung 1.5 liter i-VTEC SOHC menghasilkan tenaga maksimum 120 ps (88 kW) pada 6.000 rpm dan torsi 14.8 kgm (145 Nm) pada 4.800 rpm. Dukungan teknologi Drive by Wire, Torque Boost Resonator dan patterned piston skirt coating menjadikan mesin Jazz lebih bertenaga, efisien, dan ramah lingkungan dengan standar EURO 4.

Transmisi 5 percepatan otomatis pertama dikelasnya dilengkapi Grade Logic Control yang membantu kinerja transmisi lebih optimal dan efisien. Tambahan fitur Paddle Shift menjadikan pengendaraan alam F1.

Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan kehadiran New Honda Jazz ini makin memberikan nilai lebih bagi konsumen Honda. “Honda Jazz selalu menjadi acuan compact hatchback dari sisi desain, teknologi, efisiensi bahan bakar, kelengkapan fitur, dan tingkat keselamatan. Demikian juga dengan model terbaru ini,” katanya.

New Honda Jazz memiliki empat model dibanderol mulai Rp 198,5 juta (S manual), Rp 208,5 juta (S otomatis), Rp 214 juta (RS Manual) dan Rp 224 (RS otomatis) on the road Jakarta.

    

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: