Skip to content

Daihatsu New Sirion Diluncurkan di IIMS2011

June 23, 2011

Astra Daihatsu Motor (ADM) dipastikan akan memboyong Daihatsu Sirion wajah baru di ajang Indonesia International Motor Show 2011, Juli mendatang. Mobil yang diracik partner Daihatsu di Malaysia, Perodua ini bernama Myvi.

Sumber di Daihatsu menyebutkan, Sirion baru akan didatangkan langsung dari Malaysia dengan tampilan baru yang lebih langsing dari pendahulunya. Disebutkan juga, Sirion akan mengalami banyak perubahan di sisi interior maupun exterior. Namun, sumber belum bersedia menyebutkan perubahan detilnya seperti apa.

“Tunggu saja, kami akan membuat sebuah kejutan untuk konsumen di Indonesia, terutama untuk anak-anak muda yang gemar dengan gadget,” ujar sumber dalam sebuah pertemuan Selasa malam (13/6).

Di negeri jiran Malaysia, kehadiran Myvi terbaru sangat ditunggu, bahkan media-media Malaysia antusias mengabarkan perihal mobil compact ini. Tak hanya itu, di Malaysia, kehadiran Myvi mampu menggoyang pasar Nissan March. Daihatsu Myvi akan di-launching Perodua pada 16 Juni mendatang.

Sirion yang dipasarkan ADM  diimpor CBU dari Malaysia dan satu platform dengan Myvi. Sedikit gambaran buat anda yang penasaran, Myvi mengalami perubahan pada lampu depan, bumper hingga pada buritan. Dimensinya terlihat lebih kecil dari versi sebelumnya namun tetap dengan interior lapang.

Kabinnya terlihat lebih modern dengan dashboard anyar serta audio in-dash. Bahkan pada versi varian paling atas, audionya sudah terintegrasi dengan GPS.

Untuk dapur mekanisnya tidak ada perubahan, yakni mesin berkapasitas 1.3 liter dengan transmisi manual dan otomatis. Penasaran? Datang ke IIMS dongg

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: