Skip to content

Harga Toyota Innova 2012 dari Rp 182 Juta

July 26, 2011

Sebagai salah satu produk IMV seperti Fortuner dan Hilux, Toyota Kijang Innova terus mengalami ubahan baik eksterior maupun interior. Hal ini tentu untuk memuaskan para pecinta Toyota khususnya kepada kendaraan keluarga terlaris ini.

Nah, untuk facelift kali ini, Toyota Innova 2012 mengalami ubahan cukup signifikan. Mengusung konsep desain Prestige and Aggressive, sosok luar mobil ini terlihat lebih agresif namun tetap menonjolkan kenyamanan berkendara. Mulai dari front bumper yang menyatu dengan headlamp, hood molding dan grille berdesain baru.

Di sisi samping, rocker panel dan side body molding serta spion sewarna bodi yang telah dilengkapi dengan sein. Begitu juga dengan tampilan belakangnya yang juga mengalami ubahan meliputi kombinasi lampu belakang dan rear license garnish.

Masih dengan lineup yang sama, grand new Innova menghadirkan dua warna terbaru yakni Silky Gold dan Dark Steel.

Melongok interiornya, tampil makin elegan dengan nuansa kabin terbaru. Beragam ornamen kayu turut menyelimutinya seperti di kemudi dan tongkat persneling. Sebagai penunjang kenyamanan selama berkendara, grand new Innova dilengkapi in car entertainment dengan desain terbaru.

Terkait harga, dimulai dari Rp 182 juta untuk varian terendah (tipe J) hingga Rp 302 juta untuk tipe teratas (tipe V).

From → Auto News

4 Comments
  1. wih jadi kepincut aku.. pngen beli.. tapi blum pnya hhe.. 🙂

  2. ,,i,; permalink

    Tx bro…

  3. ikut simak gaan

    http://khaerul-umam.tk/

    kunjungin juga iyo otomotif juga..

  4. keren ..
    jadinya beli deh 🙂

Leave a comment