Skip to content

Innova Laris Karena Faktor I

June 20, 2009

toyota-kijang-innova-bensin-20-e

Kijang Innova masih menjadi kendaraan idaman keluarga Indonesia. Buktinya sepanjang tahun 2009 (Jan-Mei), mobil 7 seater ini tetap menguasai kelas MPV medium dengan pangsa pasar sebesar 80% (12.432 unit).

Kijang Innova tetap menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia karena memiliki faktor ‘I’ atau faktor Indonesia, dimana Kijang Innova dibuat berdasarkan keinginan dan kebutuhan keluarga di Indonesia.

“Faktor ‘i’ pada Kijang Innova memang menjadikannya kendaraan idaman keluarga Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya angka penjualan Kijang Innova setiap tahunnya,” ujar Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan dalam siaran persnya, Kamis (18/6) di Jakarta.

Sejak tahun 2006, penjualan ritel Kijang Innova di Indonesia terus mengalami peningkatan tiap tahunnya. Di tahun 2006 penjualan ritel Kijang Innova sebanyak 40.451 unit, kemudian di tahun 2007 meningkat menjadi 41.063 unit dan di tahun 2008 meningkat kembali menjadi 50.614 unit. Sedangkan di tahun 2009, hingga bulan Mei Kijang Innova tetap memimpin dengan pangsa pasar 80% di kelas MPV medium.

Faktor “i” atau faktor “Indonesia” yang ada di dalam Kijang Innova merupakan ciri khusus yang tidak dimiliki oleh kendaraan manapun di Indonesia, karena semua keinginan dan kebutuhan akan mobil keluarga yang ideal bagi keluarga Indonesia ada di dalam Kijang Innova. Kapasitas yang banyak hingga 8 penumpang, ground clearance yang tinggi, kenyamanan, lapang,  performance yang tangguh, kemewahan dan semua keinginan keluarga Indonesia terwujud di Kijang Innova.
toyota-innova-facelift-11

“Kijang Innova berakar dari Indonesia, mobil ini merupakan gambaran keluarga Indonesia. Orang Indonesia menginginkan mobil yang lapang dan dapat memuat orang banyak. Oleh karena itu lahirlah Kijang Innova yang dapat mengakomodasi keinginan dan kebutuhan seluruh keluarga di seluruh Indonesia,” ujar Johnny Darmawan.

Kijang Innova hadir dalam varian bensin dan Diesel untuk tipe V, G, dan E, serta captain seat untuk varian bensin tipe V dan G. Pilihan warna yang ditawarkan antara lain Super White, Silver Metallic, Grey Mica Metallic, Black Mica, serta pilihan warna baru yaitu Grayish Brown Metallic, Light Blue Metallic, dan Blue Metallic.

From → Auto News

One Comment
  1. zuliadi permalink

    sudah kami buktikan Kijang Innova mantap dan nyaman

Leave a comment