Skip to content

Honda Jazz, Mobil Paling Irit

August 15, 2009

Honda menyabet tiga penghargaan di tiga kategori berbeda di ajang penghargaan 2009 US Motorist Choice Awards yang diumumkan di California, Amerika Serikat (AS) hari Selasa (11/8). Ketiga penghargaan itu diraih Honda Jazz, Odyssey dan CR-V.

honda-jazz-fit-esm

Honda Jazz (dikenal sebagai Honda Fit di AS) berhasil meraih penghargaan best Economy Car (mobil teririt), Honda Odyssey mendapatkan penghargaan best Minivan, dan Honda CR-V meraih penghargaan best Mid-Size Crossover SUV.

“Produsen otomotif sudah mengetahui bahwa konsumen saat ini mencari mobil yang memiliki nilai yang sangat tinggi dan konsumen ingin bangga terhadap mobil yang mereka kendarai,” ujar Editor IntelliChoice.com James Bell.

The Motorist Choice Awards memberikan penilaian terhadap level kepuasan konsumen serta cost of ownership, nilai jual kembali yang tinggi, dan kepuasan emosional terhadap pembeli.

Motorist Choice Award mendapatkan data kepuasan pelanggan dari lembaga peneliti industri AutoPacific, dan data ranking cost-of-ownership secara online lewat IntelliChoice.com.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a comment