Skip to content

Woow! Nissan Juke Sudah Dipesan Lebih dari 2 Ribu Unit

June 15, 2011

Nissan Motor Indonesia (NMI)  mengumumkan, sejak diluncurkan awal Juni lalu,  pemesanan (booking order) Nissan Juke telah mencapai 2.000 unit hingga Senin ini, 13 Juni. Jumlah ini telah melampaui target penjualan awal NMI, yaitu 500 unit per bulan.

“Hasil pemesanan hingga hari ini merupakan refleksi pengakuan pasar yang positif terhadap Nissan Juke. Dengan produk seperti Juke dan March yang telah diluncurkan ke pasar, Nissan mencoba untuk meredefinisi segmen compact car di Indonesia. Kami yakin bahwa jumlah pemesanan Nissan Juke akan terus meningkat di hari-hari mendatang,” ujar Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI dalam siaran persnya Senin (13/6)

Berdasarkan data yang diterima, Nissan Juke CVT RX merupakan tipe yang paling diminati oleh konsumen, baik yang datang ke pameran maupun dealer. Tipe CVT RX ini dipesan oleh lebih dari 90% konsumen dari total booking order. Pameran Nissan Juke akan berlanjut pada 14 hingga 19 Juni di atrium Senayan City Mal, dan dilanjutkan ke atrium Taman Anggrek Mal mulai 28 Juni hingga 3 Juli 2011.

Selain itu, NMI juga mengumumkan bahwa pabrik Nissan telah beroperasi secara normal mulai minggu kedua bulan Juni. Ini dikarenakan Knock Down (KD) dari Jepang telah kembali normal sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sebelumnya, NMI mengalami penurunan produksi menyusul bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Jepang awal tahun ini.

Pabrik NMI di Cikampek yang berkapasitas 50.000 unit ini siap untuk memproduksi semua tipe kendaraan diantaranya Nissan Grand Livina, Nissan March, dan Nissan Juke.

“Dengan operasional produksi yang telah pulih, kami percaya dapat melakukan delivery Nissan Juke tepat waktu, dan tentunya yakin dapat memenuhi target penjualan sebanyak 60.000 unit di akhir tahun fiskal 2011 ini. Dengan program SMART campaign kami yang sudah berjalan, dan juga line up produk yang semakin lengkap, Nissan dengan nyata telah menyediakan kendaraan yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, termasuk Juke,”  tambah Kimura.

From → Auto News

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: